Pages

Selasa, 29 Januari 2013

Tumpukan Kenangan


Dulu aku dan kamu bersama dan menjadi kita. Menjalani hari-hari yang begitu berwarna. Tertawa lepas dengan gembira. Saling menggenggam untuk menjaga. Memperlihatkan kepada mereka jika kata serasi ada pada kita. 

Dulu kita pernah sama-sama lelah. Saling tak mau mengerti. Mempertahankan keegoisan hati. Menciptakan amarah. Tak ingat kenangan indah. Kala itu hanya emosi yang menguasi diri. Aku menangis. Kamu menyesal. Hujanku berhenti dan kamu ganti dengan pelangi.

Dulu selalu ada ucapan selamat pagi. Perhatian kecil yang tak pernah lupa kau kirimi. Menjemputku dan membawaku kemanapun aku ingin pergi. Kita itari hari dan ku ucapkan 'terimakasih untuk hari ini'. Setiap hari selalu berakhir dengan ucapan selamat bermimpi.

Kini kamu pergi. Menyisakan luka di hati. Menciptakan hujan lagi. Menghilangkan pelangi. Ternyata kita tidak serasi. Maaf, maksudku aku dan kamu. Semuanya telah berakhir disini. Takkan ada kamu sebagai pengisi hari-hari. Semua hal yang pernah aku dan kamu lakukan dulu sekarang hanya tinggal tumpukan kenangan. Tumpukan kenangan yang tersusun rapi saat kisah kita kau akhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)