Pages

Senin, 21 Januari 2013

Surat untuk Raka

Halo Raka :')
Di dunia maya aku hanya bisa memanggilmu raka. Raka adalah nama samaran yang richi buat waktu SMA dulu untukmu.
Kamu tau dua hari lalu aku merasa seperti kembali ke masa lalu. Tiba-tiba saja aku membaca tulisan Richi tentang kisah Ranun dan Raka. Ranun itu aku, Raka itu kamu. Beberapa hari lalu juga kamu sempat mengasihaniku gara-gara aku rindu dengan pangeran kecilku. Saat kamu mengasihaniku itu kamu juga sedang terkagum-kagum kepada pujaan hatimu bukan ? Kita sudah sama-sama memiliki pengisi hati. Entah itu akan menetap atau bahkan hanya singgah.

Ka..
Sekarang aku tahu kalo kamu itu sebenarnya tak benar-benar menghilang dari hariku. Buktinya saja kemarin malam kamu masih sempat menanyakan kabarku. Kamu tak tau betapa berharganya sapaan dari kamu itu. Sayang obrolan yang sedikit itu harus aku akhiri sendiri akibat hal pribadi.
Ka ..
Kamu tahu semenjak aku membaca lagi kisah Ranun dan Raka, membuka lagi memori tentangmu aku mendadak jadi tertawa geli. Ya bagaimana tidak aku dan kamu kan tak pernah saling berbicara. Dulu setiap bertemu kita hanya saling tersenyum dan saling memanggil nama. Obrolanku dan kamu juga hanya dengan tulisan tapi kenapa ya bisa sampai menimbulkan rasa. Aku masih ingat loh saat kamu menuliskan "Seni Seviyorum" untukku dan saat mengetahui artinya akupun kegirangan. Duh aku sama kamu itu kenapa yah ?
Ka ..
Masih ingat dulu kamu pernah menyuruhku mendengarkan lagu Danger Ranger yang berjudul With You ? Aku suka sekali lagu itu. Beberapa lirik di dalamnya ada yang ternyata memang menjadi bermakna. Contohnya "Try to be your guard who makes you feel alright". Ternyata setiap ada sesuatu yang mengganjal hatiku, kamu selalu ada dan membuat suasana kembali ceria. Hal kecil darimu selalu bisa membuatku bahagia ka. Walaupun hanya ":)"
Ka ..
Sampai kapanpun kita memang hanya akan tetap begini. Menjadi teman. Aku sudah sadar itu saat dulu. Apalagi kamu, mungkin sudah sadar sebelum aku. Sampai kapan pun kita akan menjadi teman. Aku sudah tak berharap lagi. Karna harapanku pernah kamu hancurkan dulu. Tapi sekarang aku mengerti maksudmu.
Sukses ya ka dengan kuliahmu di sana. Aku selalu mendoakanmu.


Untuk Raka di seberang sana.
Ranun, Bogor 21 Januari 2013


#30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)