Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

takdir atau kebetulan ?

Dea{rh} ..

Aku tak menyangka musibah kemarin bisa membawaku bertemu denganmu.
Saat pindah ke tempat itu aku sudah melihatmu. Malah sebelumnya aku sudah sadar bahwa akan bertemu kamu.
Aku tak tau ini takdir atau hanya sebuah kebetulan semata. Aku duduk di tempat itu. Tempat yang ternyata tempatmu, dan tempat dimana aku duduk tepat di sampingmu.

Duduk berdampingan dengan pengisi masa lalu ku. Rumit. Aku tak tahu bagaimana dengan perasaanku saat itu. Kamu hanya diam, begitu pula aku. Setelah diam itu ada kata-kata terucap darimu, ada percakapan yang begitu singkat. Rasanya aku ingin tahu apa yang ada di pikiranmu saat itu. Tapi sudahlah, kamu hanya bagian masa laluku.
Saat surat ini ku tulis aku masih bingung mengapa waktu bisa begitu kebetulan membawaku ke tempatmu dan duduk berdampingan dengan kamu.

#30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)