Pages

Senin, 28 Januari 2013

Pintu Hatimu

Hey Kamu..
Bisakah kau bukakan pintu itu ?
Setelah itu bisakah kau lihat aku ?
Aku ada di situ, di depan pintu hatimu.
Pintu yang dulu pernah terbuka untukku.
Bukan hanya terbuka, aku bahkan pernah masuk dan singgah di situ.
Tapi kamu mengusirku.
Kamu menyuruhku pergi dari hatimu.
Katamu aku terlalu diam di situ.
Kamu tak bisa melihat diamnya aku.
Aku trima semua alasanmu.
Tapi sekarang aku malah merindu.
Aku rindu salah satu ruangan di hatimu.
Dulu ruang itu pernah jadi ke'diam'anku.
Aku masih di depan pintu hatimu.
Berharap kamu membukakan pintu untukku.
Aku hanya ingin bertamu.
Berbincang banyak hal denganmu.
Tak banyak inginku. Hanya itu.



#30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)