Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Teruntuk Pangeran Kecilku

Halo pangeran kecilku apa kabar ?
Pangeran kecil ? ah aku lupa dulu kamu pernah mengetikkan 'titik dua buka kurung' karna ku panggil pangeran kecil. Katamu 'apa aku anak kecil dimata kamu :(' . Jadi teringat masa lalu.



Apa kabar ? Padahal baru beberapa menit yang lalu aku mengakhiri obrolan chat kita di media sosial tapi mengapa masih aku tanyakan apa kabar ? Ah ini hanya basa-basiku saja. Oh ya aku baru ingat, tadi kabarmu sedang tidak baik, aku berharap setelah obrolan chat kita berakhir dan saat aku sedang menuliskan surat ini mood-mu kembali membaik.




Sejujurnya aku rindu kamu.


Rasanya sudah lama sekali kita tak saling mengirim pesan. Tak berbincang seru dengan saling mengirim kata. Sekarang siapa ya wanita beruntung itu yang sering bertukar cerita denganmu ? Pastinya bukan aku.
Kamu tau aku cemburu ?
Aku cemburu dengan kedekatanmu terhadap banyak wanita. Ah tapi siapalah aku berani mencemburuimu.
Siapapun wanita itu pasti dia sangat beruntung bisa menggantikan posisiku. Posisiku ? ya posisiku. Karna aku ingat saat kamu bilang sayang kepadaku. Kini panggilan sayang itu pasti sudah ke lain wanita. Bukan aku (lagi) pastinya.
Tahukah kamu aku menyesal ?
Aku menyesal telah menyia-nyiakan kesempatan saat itu. Kini aku terbelenggu dengan perasaanku. Perasaan cinta kepadamu yg tak tepat waktu.
Sekarang aku ingin meminta maaf kepadamu.
Maafkan aku karna rasa cintaku jatuh diwaktu yang tak tepat. Kini aku mencintaimu disaat kamu (mungkin) sudah melupakanku.
Sekali lagi maafkan aku. Pangeran Kecilku.






Proyek #30HariMenulisSuratCinta Hari #ke-6
*Ini proyek #30HariMenulisSuratCinta ku yang pertama*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)