Pages

Rabu, 30 Januari 2013

Melihat kamu pergi


Detik demi detik ku lewati untu melihat kamu pergi
Setapak demi  setapak, perlahan hentakan kakimu mulai tak terdengar
Jejak jejakmu terus ku telusuri dan kuikuti
Apa aku sebodoh ini ?
Menghitung setiap detik disaat kamu pergi.
Padahal aku tau, aku takkan pernah bisa membuatnya kembali.

Tak banyak yang bisa aku lakukan saat melihat kamu pergi.
Sedih ? jangan kamu tanya lagi.
Pedih ? apalagi.
Kini aku tak lebih dari serpihan masa lalumu.
Aku tau kamu tak akan membawa masa lalumu.
Kamu mungkin hanya mengenang masalalumu.
Apa jangan-jangan kamu malah ingin melupakan masalalumu ?
Ah, itu semua hak mu.

Melihat kamu pergi sama saja membiarkan sebagian hatiku kamu bawa pergi.
Aku tak ingin mengizini tapi itu pilihan hati.
Aku berada dalam lamunan yang sepi ketika melihat kamu pergi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)