Pages

Selasa, 22 Januari 2013

Pesan Cinta Untuk @afgansyah_reza

Dear @afgansyah_reza

Selamat Siang Jendral Pibo-ku :D
Masih ingat kan dulu Afganisme sering memanggilmu Jendral Pibo (Jendral Pipi Bolong) akibat lesung pipitmu yang begitu cetar membahana :p

Semalam kamu (lagi-lagi) dapat  awards "Penyanyi Solo Pria Terdahsyat" ya ? ah, aku sudah tak heran. Karna bagiku penyanyi solo pria yang bagus memang cuma kamu.

Pertama kali kamu hadir di industri musik Indonesia aku langsung jatuh cinta. Segala hal tentangmu langsung aku cari tahu. Teman-teman sekelasku juga tahu segila apa aku ngefans sama kamu. Semua lagu-lagumu langsung menghiasi hari-hariku sejak kamu ada.

Kamu satu-satunya seleb kesukaanku di Indonesia yang belum pernah aku temui. Dari dulu pengen banget bisa ketemu kamu. Tapi selalu gak bisa. Sedih sih. Jadi aku cuma bisa ngefans sama kamu dari depan tv, teriak2 sendiri kalo kamu tampil. Pokoknya kamu selalu bisa bikin aku histeris tiap tampil. Lebay yah ? tapi emang itu kenyataannya.

Kalo udah ngomongin kamu aku speechless deh gatau mau ngomong apa lagi. Kamu itu The Best. Udah terbaik dari yang terbaik deh. Aku gak tau kamu bakal baca surat ini apa engga, tapi yang aku tau kamu selalu care sama Afganisme yang bertebaran di luar sana. sukses ya dengan karir dan kehidupannya. I Proud of You.




Bogor, 22 Januari 2013
With Love: Afganisme


#30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)