Pages

Minggu, 20 Januari 2013

Rindu Kamu .....

Surat ini masih untuk kamu yang sudah lama tak mengisi hari-hariku.
Kamu kemana ? mungkin terlalu sibuk sampai lupa denganku.
Aku tak pernah bermasalah dengan kesibukannmu. Begitupula jika kamu tak menghubungiku.

Karna aku tau diantara kesibukanmu ada diantaranya yang tak ingin ada aku. Jadi aku tak mau ganggu.
Masalahku hanya kepada rindu. Ya Rindu kamu. Mungkin karna dahulu ada kamu yang selalu mengisi hari-hariku. Membuat senyum di lekuk bibirku. Menjadi pelangi sesudah hujanku. Serta menjadi bintang di setiap malamku. Hingga akhirnya aku berujung candu.

Rindu kamu.
Mungkin dulu kamu sering berucap itu kepadaku. Kini giliranku. Walaupun tak terucap langsung tapi aku yakin kamu tau surat ini untuk kamu. Itupun jika kamu masih memiliki kepekaan yang jitu seperti yang lau-lalu.Jika kepekaanmu hilang. Akupun tak masalah jika kamu tak tahu ini rindu yang tercipta untukmu. Karna aku tak pernah memaksamu untuk tau itu. Cukuplah bagiku merasakan pernah adanya kamu di setiap hatiku dan menikmati kesemuanmu dengan rindu.

Bogor, 20 Januari 3013

#30HariMenulisSuratCinta
Surat ke-2 hari ke-7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)