Pages

Kamis, 31 Januari 2013

Terserah Kamu

Sekarang terserah kamu..


Kamu mau peduli atau pura-pura peduli itu terserah kamu.


Kamu mau peka atau pura-pura tidak peka itu terserah kamu.

Kamu mau mendiamkanku atau hanya mengetesku itu terserah kamu.

Kamu mau menghubungiku atau menanyakan kabarku itu terserah kamu.

Kamu mau merindukanku atau tidak merindukanku itu terserah kamu.

Kamu mau anggap aku adik atau kakakmu itu terserah kamu.

Kamu mau anggap aku saudaramu itu terserah kamu.

Kamu mau anggap aku kekasih hatimu itu terserah kamu.

Kamu mau menganggapku atau tidak itu terserah kamu.

Kamu mau bertahan denganku atau melupakanku itu terserah kamu.

Kamu mau menemuiku atau meninggalkanku itu terserah kamu.

Tapi, jika suatu saat nanti segala tindakkanmu terhadapku berhasil membuatku jemu, jangan salahkan aku jika suatu saat nanti juga aku akan meninggalkanmu, dan bertemu seseorang yang lebih baik, yang pasti orang itu bukan kamu.

Sekarang semuanya memang terserah kamu, tapi nanti semuanya terserah aku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)