Pages

Rabu, 27 Juli 2011

Suka sama Lagu Maybe di Drama Korea 'Dream High'

Hallo semuaaaa (^^) kali ini aku mau posting lagu aja kayaknya hihi
setelah beberapa kali nonton drama korea aku jadi kecanduan gini sama salah satu drama yang judulnya 'Dream High' gak cuma sama dramanya aku juga kecanduan jadi ngfans sama pemainnya 'Kim Soo Hyun' yang dalam film ini berperan jadi 'Song Sam Dong' itu cowo gantengnyaaaaaa lol
Tapi dari semua lagu yang dijadiin soaundtrack maupun yang ada didalam drama aku paling suka sama lagu yang judulnya 'Maybe' lagu ini dinyayiin sama Sam Dong dan Hye Mi di Film Dream High , gak tau kenapa kok jadi suka sama lagunya yah padahal makna dari lagu itupun aku belum tau tapi aku coba cari tau sambil nulis ini. Sebelumnya kalo yang belum tau penampakannya kayak apa ini aku kasih liat videonya dari youtube. Monggoooo .....


Setelah didengerin lagi dan di perhatiin ini lagu kayaknya dipotong dari aslinya yah -____- soalnya dari hasil searching ada beberapa lirik yang gak dinyanyiin disini (entahlah namanya juga gak ngerti korea)
Kalo gitu aku copas lirik yang sesuai sama yang ada di video ini aja yah ..
***


chagaun gaseumi eoneusae jogeumssik
noga naeryeonna bwa niga deureowasseo
geurigo nado mollae nae gaseumeul chaewosseo
eonjenbuteoinga jibe doraomyeon
neoreul tteoolligo inneun nae moseubeul
bomyeonseo nae mam soge niga inneun geol arasseo
Maybe you’re the one
Maybe eojjeomyeon
eojjeomyeon niga
naega gidarin banjjogingeonji
Maybe it is true
eonjena neomu
gakkai isseoseo mollasseonnabwa
Baby I’m in love with you
neomu neutjin anhatgil
ijeya kkaedareun nae mam badajugil
neutge aratjiman ijeya aratjiman
i maeumeun jeoldae heundeulliji anha

Maybe it is true
eonjena neomu (eonjena neomu)
gakkai isseoseo mollasseonnabwa
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
Baby I’m in love with you
in love
***
My cold heart, suddenly a little bit
seems to melt when you come to me
And then secretly, you filled my heart

From one day, at the way back home
While thinking of you, that my appearance
when I saw, I realize you’re already in my heart

Maybe you’re the one
Maybe, perhaps
Perhaps, you
I’m waiting it would be my half

Maybe it is true
Always, very
Closed each other, So I didn’t know
Baby I’m in love with you

I have gotten too late
Right now, accept my heart that realize
I knew it’s too late, I knew it’s now but
This heart will be never be swayed

Maybe it is true
Always, very
Closed each other, So I didn’t know
Baby I’m in love with you
Baby, I’m in love with you
Baby, I’m in love with you
Baby, I’m in love with you
Baby, I’m in love with you
In Love
***
Mau nulis versi indonya kok rasanya males yaa haha yasudah saya rasa kalian pasti ngerti sama english versionnya .. se gak ngerti gak ngertinya sama bahasa inggris saya masih ngerti sama yang diatas yaa saya rasa kalianpun begitu. mau lebih simple lagi ya google translete hahaha
Cukup sekian dan terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)