Pages

Rabu, 20 Juli 2011

Kita Masih Sahabat ???

Malam kemarin sebelum tidur entah tiba-tiba aku terfikirkan oleh sesuatu, sesuatu yang pernah kita alami. Kita ? ya "Kita" Aku, kiki, ope dan ijal. Awalnya kami dipertemukan oleh sebuah kelas di suatu sekolah yang isinya murid-murid terpilih (katanya). XI IPA 1 !! Ya ini adalah kelas yang (katanya) isinya anak-anak pintar (aaamiiin) dan terpilih. Sebenarnya kelas ini bukanlah kelas dimana kita mulai bertemu. Sebelumnya kita pernah sekelas di kelas yang letaknya terpisah dari kelas X yang lain. X-3 !! kelas yang isinya beraneka macam jenis manusia haha :p oke lupakan back to topic.

Entah darimana kita ber-4 bisa dekat dan akrab semenjak satu kelas di XI IPA 1, padahal sebelumnya pernah sekelas tapi gak akrab. di kelas sepatu (sebutan XI IPA 1) aku duduk dengan kiki dan ope duduk dengan ijal. posisi duduk kami selalu di rolling setiap harinya tetapi rolling-nya teratus sehingga kita selalu berdampingan (kayak apaan aja berdampingan :p) saat rolling dan ada saatnya kita duduk depan belakang.

Banyak kenangan yang masih aku ingat walaupun tak semuanya bisa aku tulis disini. Kita sering berkelompok jika ada tugas yang kebetulan harus membentuk kelompok. Terkadang kita sering menjadi anak yang paling ribut sendiri di kelas. Yaa maklumlah ada kiki yang cerewet, ijal yang super jail, ope yang sedikit aneh dan aku yang baik hati *plak apaan sih ngelindur* aku yang terkadang menjadi korban cengan -___-

Hingga saat naik ke kelas XII IPA 1 kita masih bisa dibilang akrab namun entah karna hal apa kita tak seperti dulu saat di kelas XI. Yang biasanya duduk rolling berdampingan jadi engga lagi. Yang biasanya satu kelompok sering barengan ber-4 jadi jarang. Tapi kita gak musuhan kok mungkin emang gak sedeket dulu tapi suka ceng-cengan bareng terkadang :) Kita masih temenan tapi apa iya kita masih sahabat ?? waah gak tau deh yaa terlalu banyak memori bareng kalian dulu yang masih aku ingat tapi tak bisa aku jabarkan.



ini pas lagi ngebatik, aku sama ijal , kiki sama ope haha :D

ini yang moto si kiki 

just memorian :D

2 komentar:

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)