Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Untuk Pertama kalinya ^_^

Assalamualaykum ^^
Hai alif's world aku lagi seneng lohhh (curhat) hhe
Seneng kenapa ?
sesuai judul untuk pertama kalinya
ihh gajelas dehh (¬_¬")
oke oke aku cerita dehh hhe ^^






waktu hari kamis tanggal 24 Maret 2011 setelah selesai UAS :D
aku sama rizchie nyari bu mugi atau gak pak joko, nyari ke tempat panitia UAS gak ada eh akhirnya nyari ke kantor sebelum ke kantor aku udah ngliat tuh kalo dia ada di depan kantor tapi biarin ah toh paling kayak biasanya cuek ^^.
pas mau masuk ruang kantor nglewatin dia biasa aja tuh soalnya dia juga gak liat aku hoho.
Waktu aku sama rizchie ngliat ke ruang kantor eh gak ada satupun guru yaudah akhirnya aku sama rizchie keluar. Aku dibelakang rizchie pas kita keluar eh dia ngliat aku senyum sambil nyapa aku (Subhanallah) wahhh hati aku langsung berbunga2 tuhh ya Allah senengnya bener2 seneng deh hhe. Tapi pas dia nyapa sambil senyum n nyebut nama aku , aku balesnya cuma senyum doang :D gapapalah yah yang penting kan aku bales walaupun cuma senyum balik.


Dapet sapaan sama senyum dari dia aja aku udah seneng banget coba ya Allah berkah banget    :) Aku aja senengnya kayak gini tapi dia kayak gitu gak yah ??? hem astaghfirullah gak deh gak mau dia seneng biasa aja atau ilfil aku gapeduli yang penting saat itu kamu bikin aku seneng banget ahaha lebay yah ? tapi kenyataan sih gimana dong ?? hhi :P
yaaah intinya sampai dengan saat ini aku masih seneng sama senyumnya dia yang untuk pertama kalinya plus nyebut nama aku juga ya Allah :)






wahh pokoknya aku gak bisa berhenti ngebayangin kamu waktu senyum sambil nyapa aku ..
hehe
I cant forget your smile ^^
I still remember when your smiled at me ^^


waaah hampir sama kayak penggalan liriknya bruno mars yang just the way you are

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl (boy) you're amazing
Just the way you are
itu lirik buat kamu deh :P


CAUSE YOU ARE AMAZING, JUST THE WAY YOU ARE ^_^
ana syuftak albi sallim (melihatmu hatiku bahagia) ^_^









Syukran
Wassalamualaykum ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)