Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Nice word and nice memorian

Allah, jangan izinkan hati kami sesedikitpun menghina jiwa-jiwa pendosa. Sebab ada kata-kata2 Imam Ahmad ibn Hanbal dalam Kitab Az Zuhd “Bahwa jika seseorang menghina saudara mukminnya atas suatu dosa, dia takkan mati sampai Allah mengujinya dengan dosa yang semisal dengannya.”
Kata-kata ini aku dapat saat sedang searching sesuatu, saat membaca kisahnya sungguh tak menyangka tapi itulah yg terjadi dan di akhir cerita orang itu menuliskan kata-kata seperti itu. Aku mengambil makna dari kisah dan kata-katanya. Mumpung kita masih ada di dunia ini gak ada kata terlambat buat melakukan sesuatu yg lebih baik lagi. Bila kita pernah membuat suatu dosa besar yg diri kita sendiri menyesal telah melakukannya minta maaflah kepada Allah SWT dan ingat kata2 diatas, bila ada seseorang yg menghina kita karna dosa yg kita perbuat Allah akan mengujinya dengan dosa semisal sebelum kita meninggal :) so dont be afraid !

melepaskan seseorang itu sulit. By : Haryo Waskito
i'll never try to forget him. By : Richie Bana Handiniintinya : melepaskan seseorang tanpa harus melupakannya :)
Kata-kata ini ngena bangeet saat hatiku sedang dilema oleh cinta (anak remaja SMA labil) kira2 bisa gak yah ngelepasinnya ?? sejujurnya susah banget buat nglepasinnya :(

dia pernah membuat ku merasa sempurna
hingga aku pun menjanjikannya
''selamanya''
namun ternyata mimpi yang dia
punya berbeda
status ini aku copas dari status temen aku udah izin kok copasnya hehe :D
mau tau ini buat siapaaaa ?? status ini jujur ngena banget, orangnya kayaknya coment deh di sini tapi tau deh udah dihapus apa belum, orang yg di maksud sama dengan kata2 sebelumnya :)

Wahai engkau yang telah melumpuhkan hatiku, mintalah kepada Tuhan-mu, Tuhan-ku, dan Tuhan semua manusia akhir yang terbaik terhadap kisah kita. Memintalah kepada-Nya agar iman yang tipis ini mampu bertahan.
Andai ajaa perasaan kamu sama kayak perasaan aku terus kamu berdoa kayak gini sama Allah :')

ALHAMDULILLAH terimakasih yaALLAH engkau telah memberikan kebahagiann untuk kami dan mereka hari ini. (di tmpt futsal dicengin , di bascamp juga di cengin SUBHANALLAH berkah sekali saya hari ini :p hahahaha)



bisa dibilang seneng banget waktu nulis status ini. untuk yang pertama bener2 ngliat dari deket + senyum dari deket juga subhanallah :)



ini smua sudah menjadi kuasaNYA mungkin keadaan ini gak sebaik dulu dan gak seceria dulu. Kebersamaan kami lenyap tapi hanya sbagian. Kata bersatu mungkin sudah tak mungkin, perpecahan ini amat menyedihkan tetapi sebagiannya masih bisa untuk brsatu. Aku ingin kita tetap bersama tapi tak mungkin maaf aku harus bersamanya bukan kalian. walau kita terpecah tapi memori kebersamaan kita akan selalu ku kenang. :'( ya ALLAH
waaah yg ini memory bangeeeet 'LAPAS' :')

mata ke yang lain , tapi hati tetep ke elo :P #tc
just laugh haha :D

Ilmu kamu akan selalu jaga kamu. Sebagai orang berilmu gak usah takut akan penghargaan dari orang, tanpa diminta pun akan datang. Beda sama orang gak berilmu, selalu mencari cara agar orang-orang menghargai dia. (sms dari Mba Destri)
Kata-katanya bener-bener ngena, motivasi bangeeeeet :)

“Berusaha menjadi yang terbaik, bukan yang no.1“
copas dari blog orang karna kata2nya bagus :)

I'M SURE ALLAH SWT ALWAYS GRANT MY PRAYER
the last word from me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)