Pages

Kamis, 23 Mei 2013

Seharusnya Kamu Tahu

sumber gambar

Aku sedang lelah.
Kamu tahu itu.
Tapi kamu tidak mengerti.
Tadinya aku tak berharap akan kebaikanmu.
Tapi kamu menawarkan kebaikan itu.
Aku bahagia akan niatmu.
Namun
itu sebelum kamu membuat aku kesal.
Entah itu ulahmu, atau ulah teman-temanmu.
Tetap saja aku sudah dibuat kesal akan hal itu.
Tak bisakah kamu menjaga apa yang seharusnya menjadi 'privasi'mu ?
Atau setidaknya tak bisakah kamu memberhentikan lelucon yang teman-temanmu lakukan ?
Aku bukan hal yang bisa menjadi bahan candaanmu dan teman-temanmu.
Saat kamu sedang merasa lelah akan raga dan pikiran, apa mau kamu diperlakukan seperti itu ?
Dijadikan objek untuk kesenangan orang lain, atau bahkan untuk kesenanganmu sendiri.
Ini sama sekali tidak lucu.
Seharusnya kamu tahu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah bersedia membaca. Silahkan tulis kritik-saran-pujian-pertanyaan di kolom komentar :)